Sekuel Film IT Libatkan James McAvoy?

Sekuel Film IT Libatkan James McAvoy?

Tivan Rahmat | 14 Apr 2018

GANLOB.COM – Kesuksesan film IT pada tahun lalu mendorong sang produser, Roy Lee, untuk menyegerakan pembuatan sekuelnya.

Masih ditangani sutradara Andy Muschietti, teror badut Pennywise akan berlanjut ke IT: Chapter 2 yang dijadwalkan tayang pada September 2019 mendatang. Oleh karena itu, sederet aktor dan aktris pun tengah diburu agar mau terlibat dalam film ini.

Kabar baiknya, Jessica Chastain (Interstellar) telah dikonfirmasi akan memerankan sosok Beverly Marsh dewasa. Selain itu, ada pula aktor Bill Hader yang didapuk untuk menjadi Richie Tozier dewasa.

James McAvoy. Sumber Foto: 20th Century Fox

James McAvoy. Sumber Foto: 20th Century Fox

Paling mengejutkan, pemeran Professor X dalam film X-Men: Appocalypse James McAvoy juga sedang dalam tahap negosiasi agar mau memerankan karakter Bill Denbrough. Sedangkan di belakang topeng horor badut  Pennywise, Bill Skarsgård kembali dipercaya untuk mengisi peran antagonis tersebut.

Soal alur cerita, sekuel film IT akan mengambil setting waktu 27 tahun setelah film pertamanya. Nantinya, para anggota Losers Club yang sudah beranjak dewasa akan kembali berhadapan dengan teror dari masa lalu mereka, sekaligus mengungkap misteri yang belum terkuak di film pertamanya.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA