Iko Uwais Akan Beraksi Bareng Bintang Guardians of the Galaxy Sumber Foto: Facebook / The Raid

Iko Uwais Akan Beraksi Bareng Bintang Guardians of the Galaxy

Dian | 14 Apr 2018

GANLOB.COM – Aktor Iko Uwais akan kembali terlibat dalam film Hollywood berjudul Stuber. Dalam film yang akan diproduksi oleh 20th Century Fox tersebut Iko akan beradu akting dengan aktor Dave Bautista dan Kumail Nanjiani.

Dave Bautista sendiri dikenal lewat perannya sebagai Drax di film superhero Marvel, Guardians of the Galaxy, sedangkan Kumail Nanjiani merupakan seorang stand up comedy yang pernah pengisi suara untuk serial Adventure Time dan bermain (sekaligus menjadi penulis) dalam film The Big Sick.

Finger to the throat means death….again! #DRAX

A post shared by David Bautista (@davebautista) on

Seperti dikutip Deadline, film yang disutradarai Michael Dowse ini akan bercerita tentang seorang detektif (Bautista) dan pengemudi taksi online (Nanjiani) yang harus mengalami petualangan seru dan tidak terduga pada suatu malam.

Sayangnya hingga kini, belum diketahui karakter siapa yang akan diperankan Iko nantinya. Aktor 39 tahun ini mulai menarik perhatian dunia perfilman Hollywood sejak beraksi dalam film The Raid. Dia juga terlibat dalam film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline. Saat ini Iko baru saja menyelesaikan syuting film Mile 22 bareng Mark Wahlberg dan aktris cantik bintang serial The Walking Dead, Lauren Cohan.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA