Tampil “Gagah” ala Militer dengan G-Shock x SBTG DW-5600

Tampil “Gagah” ala Militer dengan G-Shock x SBTG DW-5600

Dian | 13 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Menggandeng SABOTAGE alias SBTG, brand asal Singapura yang berspesialisasi sebagai customizer sneaker, Casio menghadirkan G-Shock x SBTG DW-5600.

Proyek kolaborasi ini terjadi secara kebetulan dikarenakan adik Mark Ong (pemilik SBTG) sebelumnya terlibat di sebuah proyek lain dengan Casio. Berawal dari situlah adik Mark lalu memperkenalkannya pada tim Casio Singapura sehingga tercetuslah ide kolaborasi ini.

jam tangan casio

Jam tangan DW-5600 ini hadir dengan warna hijau matte militer untuk seluruh bagian strap dan bazelnya, dilengkapi motif kamuflase khas SBTG disekitar layar LCD-nya. Di bagian LCDdilindungi oleh “bull bar”, yaitu sebuah bingkai pelindung dari kawat yang terinspirasi dari kawat-kawat di peralatan militer, sehingga menampilkan kesan old-school.

Sementara itu, untuk bagian display dan bagian belakang casenya terdapat logo khas SBTG dan tag DW-5600 serta tulisan slogan SBTG “Destroy to Create” di bagian backlight. Jam tangan Casio edisi terbatas ini  telah hadir di outlet Casio sejak 20 Maret lalu dengan harga Rp. 2.999.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA