Pemeran ‘Ip Man’ Main di Live Action Film Mulan

Pemeran ‘Ip Man’ Main di Live Action Film Mulan

Tivan Rahmat | 13 Apr 2018

GANLOB.COM – Di tahun 2018 ini, Disney tengah mengembangkan proyek live action dari animasi-animasi populer yang pernah dirilis studio Hollywood tersebut, termasuk ‘Mulan’ yang booming pada 1998 lalu.

Kabar terbaru, dua nama sudah dipastikan main dalam live action Mulan. Keduanya berasal dari Negeri Bambu, yaitu aktris Liu Yifei atau Crystal Liu yang didaulat untuk memerankan karakter Mulan.

Sedangkan satu nama lainnya diserahkan pada aktor pemeran Ip Man, Donnie Yen. Hal itu diketahui dari laman resm Disney. Sayangnya, pihak studio belum membeberkan peran apa yang akan diterima oleh aktor yang juga terlibat dalam produksi film Rogue One: A Star Wars Story itu.

Sekadar informasi, alasan Disney mengangkat Mulan sebagai proyek live action tidak terlepas dari kesuksesan versi animasinya yang sanggup menembus angka 304 juta USD dan tercatat sebagai film animasi Disney tersukses dalam hal finansial. Selain itu, animasi tersebut juga mendapatkan respon positif dari kritikus film dan menyabet banyak penghargaan bergengsi.

Rencananya, live action Mulan akan memulai produksinya tahun ini dan dijadwalkan tayang pada 2020 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA