Nonton Konser Naif dan Padi di MARKAS 2018 Cuma Rp. 61

Nonton Konser Naif dan Padi di MARKAS 2018 Cuma Rp. 61

Tivan Rahmat | 13 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Dyandra Promosindo kembali bekerjasama dengan Kaskus menggelar Market x Komunitas (MARKAS) 2018 pada 28-29 April mendatang di Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan.

Sejumlah acara menarik pun disiapkan penyelenggara untuk memeriahkan MARKAS 2018, mulai dari Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di area otoground hingga area Playground yang akan diisi oleh konser dari sejumlah band dan musisi ternama di Indonesia, seperti Naif, Padi, RAN, Danilla, Jaz, Ari Lasso, HiVi, hingga Fourtwnty.

“Kebersamaan dengan komunitas merupakan salah satu hal yang terus kami jaga, karenanya kami berusaha untuk konsisten mengadakan MARKAS sebagai ajang kopdar tahunan. Festival ini menunjukkan keragaman, kekompakkan, dan keunikan dari komunitas maupun seller di KASKUS yang biasanya hanya bisa diamati melalui interaksinya di forum saja dan diharapkan bisa menjadi sarana memperkenalkan KASKUS kepada para pengunjung non-Kaskuser untuk kemudian bergabung di KASKUS,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS dalam keterangan resminya, Kamis (12/04).

Untuk menikmati semua sajian yang ada di MARKAS 2018, Ganlobers harus menebus tiketnya seharga Rp. 40 ribu. Namun jika kalian masih menginginkan harga tiket masuk yang lebih murah lagi, simak cara berikut ini dengan saksama.

Syaratnya, kalian cukup menggunakan Sakuku BCA. Bagi Ganlobers yang melakukan pembelian tiket masuk on the spot MARKAS menggunakan Sakuku, kalian hanya membayarnya seharga 61,- mulai pukul 11.00 – 16.00 WIB.

Keuntungan lainnya, Ganlobers yang mengikuti program MARKAS Treasure Hunt bisa mendapatkan 100 poin e-coupon jika melakukan download dan Top Up Sakuku sebesar Rp 100.000,-, dan 50 poin e-coupon untuk pembelian Flazz, membuka rekening BCA atau apply kartu kredit BCA.

Jadi, sampai bertemu di MARKAS 2018, Ganlobers!


KOMENTAR
BERITA LAINNYA