Posisi Seks Rekomendasi Berdasarkan Usia

Posisi Seks Rekomendasi Berdasarkan Usia

Dian | 12 Apr 2018

GANLOB.COM – Posisi seks yang begitu-begitu saja memang kadang membosankan, sekali-sekali bolehlah mencoba posisi seks yang berbeda untuk variasi. Namun perlu diperhatikan juga usia kalian agar tidak berisiko sakit pinggang atau cidera lain.

Berikut ini beberapa posisi seks yang bisa kalian coba berdasarkan usia.

Usia 20 tahunan
Usia ini merupakan usia dimana stamina sedang “kuat-kuatnya”, tidak perlu mengkhawatirkan sakit sendi, karena itulah di usia ini saat yang paling tepat untuk mencoba berbagai posisi seks. Namun di usia ini juga rentan risiko ejakulasi dini, karena itulah ada beberapa posisi seks yang sebaiknya dihindari, seperti missionary dan doggy-style.

Posisi seks yang bisa dilakukan di usia 20-an adalah Woman on top, dengan posisi ini kendali atas kecepatan dan kedalaman penetrasi ada dipegang oleh wanita, sehingga dapat membantu kalian menunda orgasme. Posisi lain yang bisa kalian coba adalah Standing cowgirl.

Usia 30 tahunan
Di usia ini mungkin kalian sudah tidak “selincah” saat usia 20-an, namun bukan berarti kalian harus lambat.

“Ini adalah waktu terbaik untuk mencoba semua posisi yang membutuhkan fleksibilitas dan stamina,” kata pendidik seks dan seksualitas Alicia Sinclair. Posisi seks yang disarankan di usia ini adalah adjusted doggy.

Usia 40 tahunan
“Di usia ini biasanya pasangan sudah saling merasa nyaman. Ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba posisi yang meningkatkan aspek spiritual seks dan menciptakan hubungan yang lebih dalam dengan pasangan Anda,” tutur Sinclair.

Di usia ini mungkin butuh lebih lama untuk mencapai ereksi maksimal, karena itulah dibutuhkan waktu lebih banyak untuk pemanasan. Di usia ini juga risiko linu panggul dan nyeri punggung bawah lebih besar, karena itu hindarilah posisi seks yang berbahaya.

Posisi seks yang disarankan untuk usia ini adalah 69, posisi ini sangat berguna sebagai pemanasan satu sama lain sebelum bercinta. Posisi lain yang bisa dicoba adalah seated face-to-face atau duduk berhadapan. Posisi ini memberikan akses terbaik mencapai G-spot dan memberikan ciuman mesra.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA