All-new BMW X3, Tangguh dan Mewah

All-new BMW X3, Tangguh dan Mewah

Dian | 12 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – All-new BMW X3 resmi “mendarat” di Indonesia. Kendaraan Sport Activy Vehicle (SAV) terbaru dari BMW Indonesia ini memberikan pengalaman berkendara dinamis, efisien dan tangguh di segala medan.

All-new BMW X3 tetapkan tolak ukur baru di segmen medium SAV dalam hal desain, teknologi sasis ringan, kenyamanan, konektivitas dan pengalaman berkendara khas Sheer Driving Pleasure. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga hadirkan suasana interior yang disempurnakan, penekanan lebih pada hal kenyamanan serta beragam inovasi tercanggih sehingga layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan, ”BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. Pengembangan selalu dilakukan untuk setiap lini kendaran BMW, dikombinasikan dengan elemen JOY.”

“Generasi ketiga BMW X3 yang hadir dengan desain lebih tegas, kenyamanan dan mesin efisiensi tinggi ini akan diproduksi di BMW Production Network 2 bersama mitra strategis BMW Indonesia, PT. Gaya Motor. Langkah memperkuat komitmen BMW dalam hadirkan medium SAV terbaik dengan waktu tunggu yang lebih cepat untuk konsumen di Indonesia,” tambahnya.

All-new BMW X3

BMW X3 pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 dan menjadi pionir di segmen premium medium-SAV. Sejak itu, dua generasi sebelumnya telah terjual hingga 1,5 juta unit di seluruh dunia. All-new BMW X3 didesain secara khusus untuk teruskan misi tersebut.

All-new BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Hadir dengan desain interior yang ekslusif dan material berkualitas tinggi khas BMW Luxury Line. Penggunaan Vernasca leather – yang pertama kali digunakan untuk seluruh lini terbaru BMW – dengan decorative stitching serta trimming fine-wood oak dengan pearl chrome.

All-new BMW X3 diluncurkan pada konfigurasi BMW X3 xDrive20i dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo untuk menjamin kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar khas filosofi BMW EfficientDynamics.

Teknologi lainnya yaitu High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mesin bensin empat silinder 2,0 liter ini tampilkan keunggulan dalam hal kedinamisan dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm, sekaligus tetap mencatat konsumsi bahan bakar 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km.

All-new BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai 19 April 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp. 1.009.000.000,- off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA