Kerennya Laptop Acer Edisi Avengers: Infinity War

Kerennya Laptop Acer Edisi Avengers: Infinity War

Tivan Rahmat | 11 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Dalam rangka menyambut peluncuran film Avengers: Infinity War di bulan ini, Acer turut memeriahkannya dengan membuat laptop edisi khusus superhero Marvel.

Betul sekali, kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya merek teknologi yang mendukung hadirnya Avengers: Infinity War. Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas.

Laptop Acer Swift 3 Iron Man Edition

Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War, yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos  Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

“Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War” ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel  dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini,” papar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia dalam keterangan persnya, Rabu (11/04).

Perihal laptop Acer edisi Avengers: Infinity War, produsen teknologi asal Taiwan itu menyediakan tiga pilihan lewat Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Laptop Acer Nitro 5 Thanos Edition

Karena dibuat secara terbatas, Ganlobers hanya bisa melakukan pembelian dengan cara Pre-Order Online pada tanggal 13 – 25 April 2018 di Acer e-Store, JD.ID dan Blibli.com. Untuk 60 pembeli pertama Pre Order pun berhak mendapatkan tiket nonton premiere di jaringan CGV Cinemas.

Untuk harga Acer Aspire 6 Captain America Edition dibanderol sebesar Rp. 11.999.000, Nitro 5 Thanos Edition senilai Rp. 14.999.000, dan Swift 3 Iron Man Edition seharga Rp. 16.499.000.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA