Aurora Station, Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia

Aurora Station, Hotel Luar Angkasa Pertama di Dunia

Dian | 11 Apr 2018

GANLOB.COM – Pernah bermimpi untuk merasakan sensasi menginap di luar angkasa? Kini hal tersebut bisa menjadi kenyataan dan bukan hanya sekedar mimpi, karena sebuah perusahaan Amerika Serikat, Arion Span saat ini sedang membangun sebuah hotel luar angkasa yang mereka namai Aurora Station.

Aurora Station rencananya akan diluncurkan pada akhir 2021 dan menerima tamu pertamanya pada 2022. Hotel luar angkasa ini dapat menampung enam orang, termasuk dua kru. Di sini para tamu dapat merasakan pengalaman berada di luar angkasa, sejauh 322 kilometer dari atas bumi, selama 12 hari perjalanan.

Di hotel ini para tamu dapat merasakan pengalaman terbang tanpa gravitasi, melihat cahaya aurora di utara dan selatan bumi, ambil bagian dalam penelitian angkasa dan melihat langsung pemandangan matahari terbit dan terbenam setiap 24 jam.

Reservasi untuk menginap di hotel ini kabarnya sudah dibuka sejak minggu lalu. Buat kalian yang tertarik menginap di hotel ini, silahkan siapkan biaya sebesar US$9,5 juta atau sekitar Rp131 miliar per orang, plus biaya deposit US$800 ribu untuk reservasi tempat.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA