Winter Soldier Pakai Tameng, ‘Kode’ Captain America Tiada?

Winter Soldier Pakai Tameng, ‘Kode’ Captain America Tiada?

Tivan Rahmat | 10 Apr 2018

GANLOB.COM – Russo bersaudara membuat jagat dunia maya geger. Pasalnya, duo sutradara film Avengers: Infinity War itu menyiratkan pesan tersembunyi untuk nasib Captain America di film Marvel tersebut.

Ketika akun twitter @Russo_Brothers mengganti foto profilnya dengan gambar Winter Soldier (Sebastian Stan) yang tengah memegang perisai milik Captain America, kontan netizen berspekulasi mengenai nasib Steve Rogers a.k.a Captain America (Chris Evans).

Kebanyakan netizen berasumsi bahwa keberadaan Steve Rogers akan berakhir dalam film tersebut. Dalam versi komik pun, posisi Captain America pernah berganti ke tangan Bucky yang merupakan sahabat terdekatnya.

Menariknya, Anthony Mackie yang memerankan sosok The Falcon turut mengomentari perubahan profil Russo bersaudara tersebut. Bahkan, ia mengatakan seandainya Captain America mati, Falcon sangat berpotensi untuk menggantikannya.

Bila dikaitkan dengan kontrak Chris Evans yang habis di Avengers: Infinity War, bukan mustahil bila wacana matinya Captain America di tangan Thanos menjadi kenyataan. Tapi sekali lagi, ini hanya spekulasi dari kalangan fans.

Untuk lebih jelasnya, Ganlobers saksikan film Avengers: Infinity War yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 April 2018 mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA