8 Besar Liga Champions: Liverpool Janjikan Tampil Menyerang! Sumber Foto: Liverpool Echo

8 Besar Liga Champions: Liverpool Janjikan Tampil Menyerang!

Tivan Rahmat | 10 Apr 2018

GANLOB.COM – Bek Liverpool, Virgil van Dijk menegaskan bahwa timnya tidak akan tampil defensif dalam pertandingan leg kedua Liga Champions nanti kontra Manchester City. Pasalnya, The Citizens dipastikan memberikan perlawanan yang sengit demi memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Memang, The Reds sudah menapakkan satu kaki di fase empat besar setelah mengalahkan City dengan skor 3-0 di leg pertama babak perempat final kemarin. Hanya saja, dukungan suporter tuan rumah akan memacu semangat pasukan Josep Guardiola untuk tampil all out.

“Saya rasa bukan ide yang bagus jika kami bertahan dan melihat apa yang akan mereka [City] lakukan. Kami harus tetap memainkan permainan kami dan mencoba mencetak gol. Kami harus tanggap dan siap untuk semua kemungkinan yang terjadi,” papar Van Dijk seperti dilansir Sportsmole.

“Semua orang tahu betapa besar kualitas yang dimiliki City. Anda bisa melihat di babak kedua di Anfield, mereka terus menekan kami. Saya rasa semua orang sepakat bahwa pertandingan ini belum selesai,” tegas kapten Timnas Belanda itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA