Gandeng Serato, Elon Musk Ciptakan Mesin DJ untuk Tesla Sumber Foto: DJTechTools

Gandeng Serato, Elon Musk Ciptakan Mesin DJ untuk Tesla

Tivan Rahmat | 09 Apr 2018

GANLOB.COM – Elon Musk kembali melaukan pembaruan pada mobil Tesla racikannya. Kali ini, ia bekerjasama dengan penyedia software DJ terkemuka di dunia, Serato, untuk menghadirkan mesin DJ di dalam mobil.

“Pembaruan firmware Tesla ini mencakup integrasi Serato DJ Pro secara gratis untuk semua kendaraan Tesla. Integrasi ini memungkinkan Anda menjadi seorang DJ di dalam mobil, kemana pun Anda pergi. Kini, satu-satunya batasan Anda adalah kreativitas Anda sendiri,” ujar Elon Musk seperti diwartakan engadget.

Tampilan antarmuka dan sistem kerja Serato DJ Pro ini sendiri cukup sederhana karena terpusat pada kendali mobil. Setiap tombol yang terpasang pada kiri-kanan kemudi menghasilkan suara yang bisa dikombinasikan untuk menghasilkan musik digital yang tentunya membuat perjalanan Ganlobers lebih berwarna.

“Mengendarai mobil tidak lagi berarti tertuju pada jalan dengan dua tangan bertahan di pusat kemudi setiap saat. Kini, Anda bisa lebih santai (autopilot), berbalas email, hingga menjadi DJ untuk teman-teman Anda,” sambung pria 46 tahun ini.

”Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih, Anda dapat beralih ke mode hands-free atau ‘Scratch Live’ sambil menjadi DJ secara bersamaan. Anda akan tetap riang karena mode karaoke juga disertakan,” tutup pengusaha tajir yang terobsesi dengan kehidupan di Planet Mars tersebut.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA