Persiapan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Sudah Mencapai Tahap Final

Persiapan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Sudah Mencapai Tahap Final

Dian | 05 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Dua pekan menjelang digelarnya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara menyatakan persiapan mereka sudah mencapai tahap final.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo menyatakan, “Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujarnya di Press Conference IIMS 2018, di Westin Hotel, Jakarta hari ini (5/4).

Dari roda empat, peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, DFSK dan Wuling. Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan

IIMS tahun ini juga lebih variatif dengan hadirnya tiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya.

Tak kalah dengan merek roda empat, peserta dari brand roda dua adalah Aprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Beberapa brand roda empat maupun roda dua telah memastikan untuk meluncurkan produk terbaru. Bahkan beberapa produk terbaru tersebut memiliki status ‘World Premier’. “Kami bersyukur bahwa IIMS semakin dipercaya oleh para pemegang merek untuk meluncurkan produk terbaru baik dari roda dua maupun roda empat,”ujar Hendra Noor Saleh.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA