Liburan Indonesia City Club di Kota Gudeg

Liburan Indonesia City Club di Kota Gudeg

Tivan Rahmat | 02 Apr 2018

YOGYAKARTA, GANLOB.COM – Libur akhir pekan lalu dimanfaatkan para anggota Indonesia City Club (ICC) untuk melakukan perjalanan dengan tujuan ke Kota Yogyakarta. Diikuti total 20 kendaraan, turing bertema “#KelanaBersama” ini menjadi telah agenda kerja pengurus.

“Turing ini merupakan agenda kerja pengurus pusat ICC 2018, dan Yogyakarta adalah pilihan favorit para member’” ucap Helfrin, Koordinator Div. Touring ICC, dalam siaran resminya.

Terlaksana pada 23-25 Maret lalu, perwakilan ICC dari Jakarta, Cirebon dan Surabaya membaur menjadi satu dalam keceriaan bersama anggota keluarga yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Perjalanan diawali dari Jakarta dengan titik kumpul di Rest Area 102 Tol Cipali pukul 21.00 WIB. Setelah itu rombongan dari Jakarta segera melesat menuju check point berikutnya di Cirebon. Di sini, rombongan bertemu dengan anggota ICC Cirebon dan sesudahnya melanjutkan perjalanan menuju Jogja.

Rute menuju Jogja melalui Jalur Pantura melewati Limpung, Bawang, Temanggung, Magelang, hingga akhirnya tiba di Kota Jogja. Rombongan dari ICC Surabaya (HEROICC) langsung menuju lokasi dan langsung berkumpul pada hari kedua.

Hari kedua diisi dengan acara mengunjungi lokasi-lokasi wisata alam seperti ke Merapi Kaliurang serta Tebing Breksi. Selain itu, kegiatan tersebut digunakan sebagai ajang silaturahmi dengan komunitas Honda City Jogja Community.

“Kalau bisa setelah ini kita tour ke Bali ya,” harap beberapa anggota baru ICC usai meluapkan kepuasannya mengikuti turing kali ini.

“Panitia senang kalau member puas dengan pelayanan panitia. Turing merupakan agenda wajib pengurus pusat, dalam hal ini untuk mewadahi member yang gemar turing serta menikmati alam dan mempererat kekeluargaan antar member,” ujar Ketum ICC Liem Michael.

Antusiasme para peserta touring kali ini juga bisa dilihat pada hari ketiga, sebelum rombongan kembali ke kediamannya masing-masing. Mereka menyempatkan diri untuk melakukan Sunday Morning Ride ke kawasan Keraton serta alun-alun Kota Jogjakarta.

Acara menyaksikan matahari terbit ini tentu saja diisi dengan berfoto bersama sekaligus menikmati sarapan bubur gudeg yang lezat khas Yogyakarta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA