Evos eSport Mantapkan Diri ke Pentas Internasional

Evos eSport Mantapkan Diri ke Pentas Internasional

Tivan Rahmat | 27 Mar 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Melesatnya pertumbuhan game online secara global rupanya mendorong tumbuhnya  tim – tim eSport profesional di Indonesia yang siap berkompetisi global.

Evos eSports yang digarap oleh Hartman Harris adalah salah satu buktinya. Setelah mendapatkan dukungan dari GoJek, Lenovo – Legion, Traveloka, dan Tokopedia, tim eSports yang berdiri pada tahun 2016 semakin menunjukkan keseriusannya dalam mengembangkan kemajuan industri game.

Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya pembentukkan tim baru. Bahkan saat ini, Evos eSports telah memiliki 8 tim di dua negara yang berbeda, yaitu Indonesia dan Vietnam. Di Tanah Air, Evos eSport terbagi ke dalam beberapa kategori game, seperti Dota 2 Academy, Mobile Legends, Arena of Valor, dan Point Blank. Sedangkan tim untuk cabang Vietnam adalah League of Legends, Arena of Valor dan PUBG.

“Kedua negara ini memang menjadi sasaran EVOS untuk melebarkan sayapnya, kami memilih negara Thailand dan Philipine dikarenakan kedua negara tersebut merupakan negara SEA yang pertumbuhannya cukup pesat dan memiliki populasi generasi millenial yang aktif dan besar,” ujar Hartman dalam keterangan persnya, Senin (26/03).

Hartman menambahkan, pihaknya juga berencana melebarkan sayap di dua negara ASEAN lainnya, yaitu Thailand dan Philipine. Sayangnya, ia masih enggan memastikan perihal timeline ekspansi ke dua negara tersebut.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA