Game Mobile Dragon Ball Legends, Bisa Dimainkan dengan 1 Jari!

Game Mobile Dragon Ball Legends, Bisa Dimainkan dengan 1 Jari!

Tivan Rahmat | 24 Mar 2018

GANLOB.COM – Popularitas Dragon Ball yang kembali meledak berkat serial animenya, membuat jumlah pengguna mobile game di seluruh dunia membludak. Hal ini mendorong Bandai Namco untuk membuat game mobile baru bertajuk Dragon Ball Legends.

Lewat trailer singkat, perusahaan game dari Negeri Sakura tersebut memperlihatkan keunggulan game fighting baru mereka. Selain mendapatkan ‘restu’ dari mangaka Dragon Ball, Akira Toriyama, game yang sudah bisa diunduh via Playstore dan App Store ini menampilkan hampir seluruh karakter yang ada di dalam versi animasinya.

Meski bergenre game pertarungan mobile, namun Ganlobers masih bisa memainkannya hanya dengan menggunakan satu jari saja. Pasalnya, tampilan mode fighting pada layar smartphone sudah memberikan pilihan untuk mengeluarkan skill atau jurus-jurus andalan dari karakter yang dimainkan.

Hasilnya, kalian bisa mengeluarkan jurus pamungkas Son Goku, Kamehameha, cukup dengan ibu jari alias jempol saja. Enggak percaya? Yuk, cek langsung trailer game mobile baru Dragon Ball Legends berikut ini.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA