Komunitas KTM Bersiap Jelajahi Kota Dodol

Komunitas KTM Bersiap Jelajahi Kota Dodol

Tivan Rahmat | 23 Mar 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – KTM Orange Tour mengajak komunitas dan pemilik motor KTM untuk melakukan tur dengan rute rute Jakarta – Garut – Jakarta selama dua hari.  Mengusung tema ‘Ride to The Edge’ , kali ini touring akan dilangsungkan pada 24 – 25 Maret mendatang.

KTM Orange Tour merupakan agenda rutin KTM Indonesia. Pesertanya datang dari seluruh klub motor KTM di Jakarta, tujuannya tidak lain untuk merasakan sensasi berkendara dengan KTM di Kota Dodol.

“Touring ini diharapkan bisa memberikan Value atau nilai lebih kepada para pemilik motor KTM, meningkatkan hubungan kekerabatan antar sesama klub motor KTM, loyalitas konsumen dan pengenalan produk KTM dan lokasi diler,” kata Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Laju Jaya Motor.

Pemberian nama KTM Orange Tour juga tidak lepas dari KTM. Orange identik dengan warna brand KTM, sedangkan Tour adalah riding bersama antara sesama komunitas KTM sambil menikmati keindahan alam sekitar.

KTM Orange Tour rencananya akan dilakukan setiap bulan sekali dan akan berpindah-pindah di beberapa daerah dimana dealer KTM dan komunitas yang sudah eksis. Touring ini hanya dikhususkan buat pengguna KTM Duke dan KTM RC.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA