Fitur Keren Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang Harus Kamu Coba

Fitur Keren Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang Harus Kamu Coba

Tivan Rahmat | 10 Mar 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Setelah melenggang di Barcelona pada 25 Februari lalu, duo Samsung Galaxy S9 dan S9+ akhirnya menyapa generasi milenial di Indonesia pada Jumat (09/03).

“Samsung memahami lahirnya kebutuhan baru dari generasi sosial. Generasi yang memanfaatkan teknologi untuk selalu terhubung  dan konten visuak menjadi bahasa universal mereka. Oleh karena itu, kami menghadirkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ untuk menciptakan konten yang berbeda demi momen epik mereka,” ujar Jo Semidang selaku IT & Mobile Marketing Samsung Electronics Indonesia di Ciputra Artprenerur, Jakarta Selatan.

Sesuai dengan pernyataan Jo, dua smartphone Samsung terbaru itu menggoda generasi milenial dengan aneka fitur kerennya, seperti yang berikut ini.

Peluncuran Samsung Galaxy S9 dan S9+

Dual Aperture
Samsung menyadari bahwa generasi milenial tidak luput dari eksistensi untuk mengabadikan momen spesial mereka dengan foto. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, S9 dan S9+ didiukung kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 12 MP dengan bukaan lensa f/2.4 dan f/1.5.

Nah, dual aperture inilah yang bekerja secara otomatis untuk menyesuaikan diri dengan cahaya di sekitar obyek foto. Jika kondisi relatif terang, maka f/2.4 akan bekerja. Sedangkan kala memotret dalam kondisi minim cahaya, jangan ragukan kinerja aperture f/1.5 yang siap menyimpan momen spesial Ganlobers tanpa kendala. Ringkasnya, fitur ini bekerja layaknya sebuah mata pada manusia. Hasilnya, bisa Ganlobers lihat di bawah ini.

Dual Aperture Samsung Galaxy S9

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA