Banjir Produk Lokal di Pop Up Market 2018

Banjir Produk Lokal di Pop Up Market 2018

Dian | 09 Mar 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Brand lokal kini tidak kalah dari brand luar, baik dari segi kualitas maupun design. Sebagai bentuk dukungan perkembangan brand lokal, Universitas Prasetya Mulya untuk ke-7 kalinya kembali menghadirkan bazaar tematik bertajuk Pop Up Market.

Tahun ini Pop Up Market mengangkat tema “The Factory, Manhattan”. Selain menghadirkan berbagai item anak muda, mulai dari fashion, aksesoris hingga kuliner, Pop Up Market tahun ini juga menghadirkan beragam rangkaian acara, mulai dari workshop, fashion show hingga talkshow.

Elfira Wahyono, M.Si dan Livia Zahra

Elfira Wahyono, M.Si dan Livia Zahra

Elfira Wahyono, M.Si, selaku Manager Interm Kemahasiswaan Universitas Prasetiya Mulya menjelaskan, “Hadirnya Pop Up Market merupakan bentuk dukungan nyata Universitas Prasetya Mulya terhadap perkembangan brand lokal sekaligus menjadi wadah bagi para entrepreneur muda dalam mengembangkan kreativitasnya.”

Lebih lanjut, Livia Zahra selaku Ketua Pop Up Market 2018 menambahkan, “Tema tahun ini “The Factory, Manhattan” terinspirasi dari studio seni dari Andy Warhol, tempat para seniman berkumpul serta berkolaborasi pada tahun 1962-1984. Kami berharap ajang ini bisa menjadi jembatan bagi entrepreneur muda, stakeholder dan konsumen.”

Pop-Up-Market-2018-

Top Up Market 2018 hadir di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan lantai 2-4 sejak 8 hingga 11 Maret mendatang. Ada lebih dari 70 tenant yang menghadirkan berbagai produk lokal mereka di tempat ini, antara lain Archwear, Locale, MOVR, Voyej dan Public Culture. Semua pengunjung yang ingin datang tidak dipungut biaya alias gratis.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA