Kebangkitan Si Monster Hijau dalam The Immortal Hulk

Kebangkitan Si Monster Hijau dalam The Immortal Hulk

Tivan Rahmat | 01 Mar 2018

GANLOB.COM – Akhir tahun lalu, karakter Bruce Banner alias Hulk ‘dimatikan’ Marvel. Dalam ceritanya, monster hijau tersebut terpaksa harus mati di tangan anggota Avengers lainnya, Hawkeye.

Hulk mati

Namun, bukan Marvel Comics namanya jika tidak bisa memainkan emosi para penggemar. Baru-baru ini, penulis Al Ewing (Avengers: No Surrender) dan ilustrator Joe Bennett akan kembali bekerja untuk menghidupkan kembali Hulk.

“Bruce Banner adalah Immortal Hulk, Goliat Hijau, Yang Terkuat Ada, dan istilah lainnya,” ujar Ewing seperti diwartakan Comicbook.

“Banyak yang khawatir dengan karakter Bruce Banner tapi kami membawanya kembali sampai saat ini, jadi ya ini benar Bruce Banner. Dia sudah kembali dan dia akan muncul dalam bentuk komik tunggal. Itulah intinya,” lanjutnya.

Nantinya, komik yang diberi judul The Immortal Hulk ini akan membuka kembali keterlibatan Bruce Banner bersama tim lamanya, The Avengers.

The Immortal Hulk 1

“Dan kita bebas pergi ke Immortal Hulk, dengan semua pertanyaan yang dijawab. Itu sangat penting bagi saya, untuk dapat membuat janji itu. Para penggemar Avengers tentu akan menyukainya,” tutup Ewing.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA