Nokia 8 Bawa Inovasi di Teknologi Kamera Smartphone

Nokia 8 Bawa Inovasi di Teknologi Kamera Smartphone

Tivan Rahmat | 14 Feb 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – HMD Global selaku pemegang lisensi ekslusif untuk smartphone dan tablet Nokia membuka lembaran baru di tahun 2018 dengan meluncurkan Nokia 8 di Decanter, Jakarta Selatan, pada Selasa (13/02).

Kemunculan Nokia 8 di Indonesia pun menandai lahirnya teknologi baru pada fitur kamera smartphone, yaitu lewat fitur Dual-Sight yang memungkinkan Ganlobers untuk mengambil gambar atau video dari kamera depan dan belakang dalam waktu yang bersamaan.

“Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial. Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat,” ujar Mark Trundle, Country Manager – Indonesia dan ANZ, HMD Global.

Mark Trundle

Mark Trundle

Untuk menopang kinerja kamera, spesifikasi Nokia 8 mendapat dukungan berupa kamera depan 13 MP + LED Flash dengan f/2.0. Sedangkan kamera utama dibuat kembar dengsn rincian 13 MP (Colour + OIS) dan 13 MP (Monokrom) dengan bukaan lensa f/2.0 yang sudah dilengkapi teknologi ZEISS Optics.

Ketika performa kamera Nokia 8 sudah ciamik, ‘jantung’ smartphone juga ditunjang oleh komponen tepat berupa prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64. Melaju dengan OS Android Oreo, smartphone terbaru ini juga bisa memanjakan Ganlobers yang menyukai musik berkat fitur OZO Audio.

Hadir dalam dua varian warna, Polished Blue dan Steel, harga Nokia 8 dibanderol Rp. 6.499.000 dan dijual secara online mulai 15-28 Februari 2018. Namun jika Ganlobers menebusnya via Lazada dengan waktu pembelian pada 15 Februari 2018, kalian bisa mendapatkan smartphone 5,5 inci ini seharga Rp. 5.999.000.

Sedangkan ketersediaan secara offline baru akan hadir pada 1 Maret mendatang di seluruh jaringan distribusi PT. Teletama Artha Mandiri (TAM) dan PT. Sentra Prima Distribusi.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA