Herjunot Ali “Rayakan” Hari Valentine dengan Rilis Single Perdana

Herjunot Ali “Rayakan” Hari Valentine dengan Rilis Single Perdana

Dian | 14 Feb 2018

GANLOB.COM – Herjunot Ali atau Junot selama ini dikenal sebagai seorang aktor. Dia telah bermain dalam beberapa film layer lebar, sebut saja Realita Cinta dan Rock n Roll, 5cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Supernova. Selain akting, Junot juga ternyata juga punya bakat lain, yaitu sebagai penyanyi.

Dan bertepatan dengan hari Valentine ini dia membuktikan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single bertajuk “W”. Junot mengaku telah mengerjakan proyek musiknya selama bertahun-tahun sebelum akhirnya memilih tahun 2018 sebagai momentum awal bagi mimpi terdalamnya ini.

“W” atau disebut dengan pelafalan Bahasa Inggris, ‘double U’, adalah kependekan dari Wild, kata dalam Bahasa Inggris yang bermakna liar. Dengan musik chill bertempo lambat, “W” merupakan sebuah lagu romantis yang menghantarkan sepasang kekasih memadu asmara. Paduan musik elektronik dengan beat yang mendayu di lagu ini melengkapi suara Junot yang terdengar merayu dengan lembut; menghasilkan formula yang memberikan kesan nyaman dan seksi bagi pendengar.

herjunot ali

Lagu ini mencerminkan kegigihan dan totalitas Junot dalam bermusik. “’W’ merupakan DIY (do-it-yourself) project saya yang semuanya dikerjakan sendiri. ‘W’ ini keluar dari hati saya,” ujar Junot. Mulai dari penulisan lirik, aransemen musik, hingga pencarian sponsor, semuanya ditangani olehnya dengan bantuan produser ternama Alam Urbach. Proses perekaman pun tidak dilakukan di studio profesional, melainkan di studio rumahan.

Meskipun W terhitung sebagai single perdana dari Junot, kariernya di dunia musik bukanlah hal baru. Ia menekuni profesi sampingan sebagai DJ pada tahun 2011 setelah mendapatkan hadiah perangkat disc jockey dari DJ Winky (aktor Winky Wirawan). Bagi Junot, musik adalah angan-angan dari alter ego-nya dan pastinya sesuatu yang hendak ia tekuni dengan serius. “Saya tidak mau memberikan yang setengah-setengah dalam bermusik. Karena ini adalah sesuatu yang saya cinta, dan musik adalah representasi dari saya. Saya mau memberi kejutan bagi banyak orang.”

Kalo kamu penasaran dengan single terbaru Junot ini, silahkan dengarkan langsung lewat iTunes Store, Apple Music, Spotify, Joox, Yonder Music, dan Deezer. Video lirik lagunya sendiri bakal rilis di YouTube dalam waktu dekat.

🌌

A post shared by Herjunot Ali (Army) (@herjunot7ali) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA