Bernostalgia dengan Adit dan Tita dalam Film Eiffel I’m In Love 2

Bernostalgia dengan Adit dan Tita dalam Film Eiffel I’m In Love 2

Dian | 11 Feb 2018

GANLOB.COM – Eiffel I’m In Love merupakan salah satu film Tanah Air yang pernah meraih sukses besar pada tahun 2003 lalu dan kini setelah 14 tahun, Soraya Intercine Films kembali menghadirkan kelanjutan cerita film tersebut dalam Eiffel I’m In Love 2.

Film karya sutradara Rizal Mantovani ini masih melanjutkan kisah hubungan Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia) yang kini telah beranjak dewasa dan telah menjalani LDR Jakarta-Prancis selama 12 tahun. Para pemain lama pun, seperti Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin dan Shakira Alatas kembali dihadirkan.

Eiffel I’m In Love 2

Hubungan cinta Adit-Tita yang penuh konflik, namun kocak tetap digambarkan dalam film ini. Adit yang cool namun perhatian dan Tita yang manja masih mewarnai karakter keduanya. Hal ini membuat kita seperti bernostalgia ke film sebelumnya, namun untuk usia mereka yang kini diceritakan sudah 27 tahun, hal tersebut terlihat sangat “tidak dewasa”.

Walaupun ceritanya terbilang simpel dan kasual, namun hubungan cinta Adit-Tita yang unik serta seting lokasi Prancis yang indah menjadi daya tarik film tersendiri untuk film ini, apalagi ditambah soundtrack dari Melly Goeslaw yang mewarnai setiap adegan film.

Eiffel I’m In Love 2 akan resmi hadir di bioskop Tanah Air pada 14 Februari mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA