Enam Label Fashion Sambut Kehadiran Black Panther

Enam Label Fashion Sambut Kehadiran Black Panther

Tivan Rahmat | 10 Feb 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Disney Indonesia dengan bangga mempersembahkan kolaborasi kreatif, cool, dan trendi dengan beberapa label dan perancang mode Indonesia yang terinspirasi dari cerita dan karakter terbaru Marvel Studios Black Panther. Beberapa merek tersebut meliputi POPULO, Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shop at Velvet dan Canvas Living.

“Dirancang untuk kalangan generasi muda, koleksi ini akan memberikan pengalaman Marvel Studios’ Black Panther yang menarik dan menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari para penggemar di Indonesia. Kami selalu mencari cara kreatif dan inovatif untuk menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar kami. Bekerjasama dengan desainer-desainer lokal, kami ingin membawa kisah Black Panther dan karakter-karakter tercinta kami yang lain agar lebih dekat dengan penggemar, melalui koleksi produk berkualitas dan keren yang sesuai dengan selera dan preferensi masyarakat Indonesia,” ujar Mochtar Sarman, Disney Consumer Products Director, Disney Indonesia.

Penggemar Marvel di Indonesia dapat berbelanja koleksi Black Panther di situs resmi masing-masing desainer, toko dan melalui media sosial. Lebih lanjut, penggemar juga bisa memperoleh koleksi resmi Black Panther dari Matahari di www.mataharimall.com dan seluruh gerai Matahari di Indonesia dan dari JD.ID di www.jd.id.com mulai Februari 2018.

BP_FashionShow_Media Gathering_

“Kami sangat senang dapat melanjutkan kemitraan dengan Disney, terutama dalam memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan kami melalui koleksi yang terinspirasi dari Black Panther. Kami berharap dapat membawa kisah dan karakter Black Panther lebih dekat dengan konsumen Indonesia, dimana ini adalah bagian dari komitmen Matahari dalam menyediakan ragam jenis fashion bagi seluruh anggota keluarga dan membuat mereka Feel Good,” ujar Imelda Like Wahyu, Head of Marketing Communication and Fashion Director Matahari.

“Kami senang bisa memvisualisasikan rasa intensitas karakter Black Panther yang diaplikasikan pada desain batik. Seperti kita semua tahu bahwa karakter-karakter dalam kisah Black Panther bersifat tegas dan tajam, berjiwa pemimpin dan sekaligus bersifat protektif. Secara visual, film ini memberikan ide inspirasional yang sempurna untuk desain batik kami. Di sisi lain, kepribadian Black Panther memberi kami peluang untuk mengeksplorasi pola Batik yang tidak kontras berdasarkan motif ciri khas budaya Indonesia yang disebut Gunungan, merupakan kekuatan dan perlindungan alam, sebuah gagasan sedari dulu yang cukup dikenal luas di Indonesia,” ungkap Dimas Wicaksono sebagai General Manager Populo Batik.

Marvel Studios’ Black Panther menceritakan kisah tentang T’Challa (Black Panther), yang setelah kematian sang ayah di ‘Captain America: Civil War’, kini kembali ke negerinya dimana ia harus menghadapi ujian untuk membuktikan kelayakan diri menjadi Raja Wakanda berikutnya. T’Challa harus mengumpulkan dukungan sekutunya dan melepaskan kekuatan penuh Black Panther untuk menaklukkan musuh dan melindungi nasib bangsanya. Dengan karakter dan lingkungan yang saling terkait, dibumbuhi aksi spektakuler khas Marvel Cinematic Universe, “Black Panther” siap menghadirkan segala harapan para penggemar Marvel, sebuah cerita pahlawan super yang disajikan pada layar lebar mulai Februari 2018.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA