Tersudut di Real Madrid, Zidane Jadi Pelatih Timnas? Sumber Foto: thenational

Tersudut di Real Madrid, Zidane Jadi Pelatih Timnas?

Tivan Rahmat | 09 Feb 2018

GANLOB.COM –  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, siap untuk meninggalkan Bernabeu sebelum resmi dipecat oleh Los Blancos.

Buruknya penampilan Los Blancos di bawah kepelatihan pria Prancis ini memaksa manajemen klub untuk bertindak tegas kepada Zidane.

Bahkan di tangga klasemen La Liga, Cristiano Ronaldo cs terpapar ke posisi keempat dan tertinggal 19 angka dari Barcelona atau terburuk dalam satu dekade terakhir. Selain itu, Real Madrid juga harus tersingkir di ajang Copa del Rey musim ini.

‘Nyawa’ terakhir pria 47 tahun di Real Madrid pun dipertaruhkan di 16 besar Liga Champions. Sayangnya, bukan perkara mudah untuk lolos di babak tersebut mengingat lawan yang dihadapi merupakan PSG yang menjelma menjadi salah satu kekuatan besar di Benua Biru.

Diwartakan Sportsmole, Zidane mengantisipasi kemungkinan terburuk dengan mempertimbangkan untuk menangani Timnas Prancis yang akan ditinggalkan Didier Deschamps pasca gelaran Piala Dunia 2018.

“Ini adalah sebuah kontinuitas yang logis. Sepertinya satu hari nanti ia bakal tertarik untuk menangani tim nasional,” tutup Presiden Federasi Sepakbola Prancis, Le Graet.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA