Mobil Sport Klasik Ini Cuma Ada Satu di Dunia

Mobil Sport Klasik Ini Cuma Ada Satu di Dunia

Tivan Rahmat | 09 Feb 2018

GANLOB.COM – Pagani hadirkan edisi khusus dari Huayra Lampo yang dibuat terinspirasi sebuah mobil sport Italia klasik. Dibuat secara eksklusif, mobil ini hanya dibuat 1 unit di seluruh dunia.

Huayra Lampo mengusung tampilan livery paduan warna merah dan putih, yang mengambil inspirasi dari konsep Fiat Turbina 1954, sebuah mobil sport bermesin turbin dengan coefficient of drag senilai 0,14 Cd.

Dihiasi dengan striping bendera Italia di samping bodi, Huayra Lampo dibuat khusus untuk diberikan kepada rumah modifikasi di Italia, Garage Italia Customs. Sejumlah tambahan panel bodi serat karbon dibawa ke Lampo dari Huayra BC, berikut aliran udara lebih maksimum ke mesin hingga 5,35%.

Mesin V12 6.0 liter yang digendongnya tidak mengalami ubahan, dengan tetap menghasilkan tenaga 745 hp seperti Huayra reguler.

“Bekerja dengan Garage Italia Customs di mobil ini menjadi sebuah kesenangan. Sebuah tugas yang cantik dan sangat menarik yang memungkinkan kami untuk menjauh dari batasan, dan berani dan untuk menemukan lebih banyak,” kata Horacio Pagani, sang bos Pagani.

Kelahiran Huayra Lampo menjadi bukti kesediaan Pagani memenuhi permintaan dari konsumen khusus, yang dikerjakan dari markas mereka di San Cesario sul Panaro, Modena.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA