Terungkap, Ini Alasan Coutinho Tinggalkan Liverpool Sumber Foto: Facebook / Barcelona

Terungkap, Ini Alasan Coutinho Tinggalkan Liverpool

Tivan Rahmat | 08 Feb 2018

GANLOB.COM – Setelah lama bungkam, Philippe Coutinho akhirnya mengungkapkan alasan dirinya meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona.

“Semua orang tahu saya ingin bergabung dengan Barcelona. Hal itu tak terwujud di musim panas, namun kami terus bekerja keras hingga akhirnya bisa menuntaskannya di musim dingin,” ujar pemain 25 tahun tersebut kepada 8TV.

Limpahan gelar dan trofi pun menjadi dorongan kuat bagi gelandang asal Brasil ini untuk meninggalkan Anfield. Di sisi lain, Barcelona bisa membantu Coutinho untuk meraih mimpinya tersebut.

“Saya benar-benar ingin memenangkan gelar yang masif, itu adalah salah satu alasan yang membuat saya bergabung. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi, saya tak ingin memilih trofi atau gelar khusus,” tutup Phillippe Coutinho.

Sekadar infromasi, Coutinho resmi bergabung bersama La Blaugrana dengan mahar sebesar 142 juta poundsterling pada bulan lalu, usai lima tahun menjalani karier gemilang di Premier League bersama Liverpool.

Sayangnya, pesepakbola yang sempat merumput bersama Inter Milan ini belum bisa mencetak gol dalam empat laga yang sudah dimainkannya bersama Barcelona.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA