Trio BBC Kurang Tajam, Real Madrid Incar Striker Inter

Trio BBC Kurang Tajam, Real Madrid Incar Striker Inter

Tivan Rahmat | 06 Feb 2018

GANLOB.COM – Real Madrid semakin serius untuk merekrut striker anyar di akhir musim, seiring menurunnya produktivitas gol yang dibuat oleh ujung tombak tim yang dibebankan pada trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo).

Bahkan hingga La Liga Jornada ke 22 pekan lalu, mereka hanya menempati peringkat ke 4 klasemen La Liga, tertinggal 19 poin dari Barcelona di puncak klasemen dengan catatan gol yang memprihatinkan. Trio BBC hanya sanggup mengoleksi 16 gol saja.

Alhasil, Los Blancos mulai memperhatikan penyerang sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi. Menariknya, munculnya nama pria 25 tahun dalam radar Real Madrid berdasarkan rekomendasi pelatih Zinedine Zidane sendiri.

Menurut laporan The Mirror, performa ciamik yang ditunjukkan striker asal Argentina tersebut di musim ini menarik minat sang pelatih. Sejauh ini, Icardi sanggup mencetak total 18 gol dari 22 penampilannya di Serie A bersama Inter Milan.

Meski begitu, bukan perkara mudah bagi Real Madrid untuk mendapatkan striker binaan La Masia ini. Pasalnya, Inter melabeli pemain andalannya ini dengan harga selangit, yakni lebih dari 100 juta euro.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA