Alexis Sanchez ke MU, Ini ‘Pidato’ Sang Pemain Sumber Foto: Facebook / Manchester United

Alexis Sanchez ke MU, Ini ‘Pidato’ Sang Pemain

Tivan Rahmat | 23 Jan 2018

GANLOB,COM – Usai sudah saga transfer Alexis Sanchez ke Manchester United. Sesuai dugaan, striker Chile itu dilepas Arsenal untuk mendapatkan gelandang Henrikh Mkhitaryan, plus tambahan dana segar dari Setan Merah.

Pasca berjersey MU, Sanchez mengungkapkan ‘pidatonya’ dalam sebuah program bersama MUTV. Bagi pemain 29 tahun, menjadi bagian dari Manchester Merah adalah impiannya sedari dulu.

“Sejak saya masih berusia muda saya selalu mengatakan bahwa impian saya adalah bermain untuk Manchester United, dan saya tak hanya mengatakan ini karena sekarang saya di sni dan hari ini (impian) itu menjadi nyata,” ujar mantan pemain Udinese itu.

Sanchez pun teringat dengan pengalaman masa kecilnya yang sempat bertemu dengan pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson. Kala itu, ia mengungkapkan keinginannya untuk memperkuat kubu Old Trafford.

“Saya selalu berkata ketika masih anak-anak saya ingin bermain untuk United dan saya sempat mengatakan hal itu kepada Sir Alex Ferguson. Kami berbincang selama kurang lebih 20 menit,” sambungnya.

“Dan saya mengatakan padanya bahwa impian saya adalah datang ke sini ke Manchester United. Ini adalah klub yang sangat besar, sangat kuat, jadi sekarang, ketika saya mendapat kesempatan datang ke sini, saya melihat lambang klub dan bulu kuduk saya berdiri karena ini adalah klub yang kuat dan klub terbesar di Inggris,” tutup Alexis Sanchez.

Setelah resmi memperkuat MU, Alexis Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7 yang sebelumnya juga dipakai oleh legenda Manchester United, seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA