Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A8 dan A8+

Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A8 dan A8+

Dian | 18 Jan 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Samsung Electronics Indonesia akhirnya resmi menghadirkan dua produk smartphone terbaru mereka pada Rabu (17/1) lalu, yaitu Galaxy A8 dan A8+.

Kedua Galaxy seri A terbaru ini membawa berbagai keunggulan ponsel Galaxy kelas premium yaitu disain yang premium, Infinity Display, teknologi kamera terbaik melalui Dual Front Camera dengan Live Focus, aperture F1.7, Bixby Vision, teknologi keamanan finger print dan face recognition, serta IP68 yang membuat pengguna nyaman menggunakan dalam kondisi basah maupun kering.

Dengan FHD+ Super AMOLED Infinity Display sebesar 5,6 inci (A8) dan 6 inci (A8+), pengguna dapat lebih leluasa untuk melihat lebih banyak konten tanpa perlu banyak melakukan scrolling. Dengan Dual Front Camera berkapasitas 16MP + 8MP F1.9 dan kamera belakang berkapasitas 16MP F1.7 pengguna bisa menghasilkan foto yang tajam walaupun di tempat gelap sekalipun.

samsung Galaxy A8 dan A8+

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah Video Digital Image Stabilization ( vDIS), memungkinkan hasil rekaman video menjadi lebih stabil dan jelas bahkan saat sedang merekam dalam keadaan bergerak dan Bixby Vision membantu kita lebih produktif dengan memberikan referensi terdekat atas hasil gambar kamera dan menerjemahkan hingga 56 bahasa serta fitur finger print dan face recognition.

Galaxy A8 hadir dengan layar 5,8 inci dan Galaxy A8+ memiliki layar 6 inci dengan desain Infinity Display. Galaxy A8 dilengkapi RAM 4 GB dan baterai 3.000 mAh. Sedangkan Galaxy A8+ mengusung RAM 6 GB dan baterai 3.500 mAh. Keduanya hadir dalam tiga varian warna yakni Orchid Gray, Black, dan Gold.

“Segala keunggulan dalam Galaxy A8 dan A8+ apabila kita bisa bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya maka dipastikan dapat menjawab kebutuhan kita dan membuat kita bisa keep up with trend dan membuat kita bisa selalu meraih kesuksesan dan hidup yang lebih mapan,” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

samsung Galaxy A8 dan A8+

Samsung akan mulai menjual ponsel barunya ini pada 19 Januari 2018. Galaxy A8 dipasarkan dengan harga Rp 6,499 juta, sementara A8+ dibanderol Rp 8,099 juta.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA