Transfer Alexis Sanchez Ditentukan dalam 48 Jam Sumber Foto: Telegraph

Transfer Alexis Sanchez Ditentukan dalam 48 Jam

Tivan Rahmat | 15 Jan 2018

GANLOB.COM – Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa masa depan Alexis Sanchez akan diketahui dalam waktu 48 jam.

Dilansir dari Goal, pemain berpaspor Chile itu sedang berada di ujung pintu Emirates Stadium untuk menunggu jemputan kereta duo Manchester, MU dan City. Menanggapi hal tersebut, Wenger memberikan komentar yang menggantung.

“Itu (transfer Alexis Sanchez) bisa terjadi hari ini atau besok atau tidak sama sekali. Itulah mengapa saya tidak ingin bepergian dengannya hari ini jika dia hendak ke tempat lain.”

Lebih lanjut lagi, ketidakpastian Sanchez pula yang memaksa Wenger untuk tidak mencantumkan namanya dalam skuat Arsenal kala dihajar 1-2 oleh Bournemouth, akhir pekan lalu.

“Alexis bisa saja tampil (vs Bournemouth) namun ini adalah periode yang sulit buat dia. Dia selalu berkomitmen sampai saat ini. Dia bisa saja pindah hari ini atau besok atau tidak sama sekali, namun itu akan ditentukan dalam 48 jam ke depan. Dia ada dalam posisi standby jadi saya memutuskan untuk tidak membawanya hari ini. Ini bukan berarti dia tidak ingin bermain,” tutup pelatih berjuluk The Professor itu.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA