Kembali Cemerlang, Ini yang Membuat Wilshere Berubah

Kembali Cemerlang, Ini yang Membuat Wilshere Berubah

Tivan Rahmat | 14 Jan 2018

GANLOB.COM – Jack Wilshere kembali menjadi sorotan di musim ini karena performanya yang gemilang. Bahkan, gelandang Arsenal ini segera memperkuat Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Dibalik momen comeback-nya tersebut, pemain 26 tahun tersebut mengaku bersyukur telah dipinjamkan Arsenal ke Bournemouth pada musim lalu. Baginya, proses peminjaman tersebut merupakan hal yang mengembalikan kepercayaan diri sekaligus performanya di atas lapangan.

“Itu adalah tahun yang bagus. Saya benar-benar menikmatinya. Saya memiliki teman-teman yang baik di Bournemouth, pelatih juga begitu baik pada saya,” papar ayah dua anak itu kepada Daily Star.

“Saya pikir ini bagus untuk saya sebagai seorang pemain dan sebagai pribadi untuk mengalaminya karena saya selalu di Arsenal. Arsenal adalah klub top di mana untuk mayoritas waktu anda menguasai bola dan tentu anda harus bekerja pada sisi defensif, tapi ini sedikit cara yang berbeda di Bournemouth,” sambungnya.

“Kebanyakan waktu, terutama ketika kita bermain melawan tim top, kami tak menguasai bola dan ini memperbaiki saya secara defensif dan membuat saya memahami permainan lebih banyak,” tutup Jack Wilshere.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA