Kehilangan Coutinho, Legenda Liverpool Sarankan Beli Pemain Ini Sumber Foto: Leicester Mercury

Kehilangan Coutinho, Legenda Liverpool Sarankan Beli Pemain Ini

Tivan Rahmat | 11 Jan 2018

GANLOB.COM –  Steve Nicol memberi masukkan kepada Liverpool yang baru saja kehilangan bintangnya, Phillipe Coutinho, yang memutuskan hijrah ke Barcelona.

Menurut pria 56 tahun tersebut, manajer The Reds Jurgen Klopp seharusnya mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.

Dalam pandangan Nicol, Mahrez berada di puncak performanya sebagai pesepakbola. Soal skill, ia juga tidak kalah dengan Coutinho, dan memiliki nilai lebih pada stamina.

“Saya akan langsung merekrutnya (Riyad Mahrez) tanpa pikir panjang, namun saya mendengar Klopp tidak terlalu tertarik, dan itu sedikit mengecewakan, namun saya pikir dia bakal fantastis di Liverpool,” ujar legenda Liverpool itu kepada ESPN.

Seandainya ia menjadi pelatih Liverpool, pria yang menghabiskan karier sepakbolanya di Anfield selama 14 tahun itu juga meyakini bahwa Mahrez akan memberikan efek yang besar bagi tim.

“Saya akan mengatakan bahwa dia akan sukses besar karena itu yang saya inginkan dan saya ingin melihat transfer ini terjadi,” tutup Nicol.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA