Nora Vasconcellos, Atlet Skate Profesional Wanita Pertama adidas Instagram/Nora Vasconcellos

Nora Vasconcellos, Atlet Skate Profesional Wanita Pertama adidas

Dian | 10 Jan 2018

GANLOB.COM – Nora Vasconcellos merupakan salah satu atlet skate profesional wanita yang sangat populer. Baru-baru ini dia bahkan terpilih sebagai atlet pro skate wanita pertama yang didapuk menjadi bintang adidas.

Nora lahir di Pembroke, Massachusetts pada 28 November 1992. Dia sudah mulai jatuh cinta pada olahraga skateboard sejak kecil. Saat kecil, dia lebih memilih bermain skate atau sepeda gunung dibanding boneka. Nora mulai berkarier sebagai atlet skate pada tahun 2006.

Sepanjang kariernya sebagai atlet skate, wanita yang sangat menyukai kucing ini telah mengikuti berbagai kompetisi skate. Dia juga telah bekerjasama dengan berbagai brand, seperti  Pioneers Board Shop, Rye Airfield, Athletic Revolution, Bern Helmets, and flow for Hoopla, Bones, Vans, Nixon, 187 Killer Pads dan Theeve Trucks.

Nora dikenal sebagai atlet skate yang sering melakukan aksi-aksi berbahaya, seperti railing-riding hingga in-flight spins dengan pendaratan sempurna tanpa terjatuh. Tidak hanya jago di atas papan skate, Nora juga memiliki wajah yang menawan. Lihat langsung melalui foto-foto di bawah ini.

Happy Halloween 😘 @leticiabufoni

A post shared by Nora Vasconcellos (@noravexplora) on

@monsterchildren • @andrewjamespeters

A post shared by Nora Vasconcellos (@noravexplora) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA