Final Trailer Black Panther Tunjukkan Benang Merah Menuju Avengers: Infinity War Instagram/Entertainment Weekly

Final Trailer Black Panther Tunjukkan Benang Merah Menuju Avengers: Infinity War

Tivan Rahmat | 10 Jan 2018

GANLOB.COM – Marvel menandai perjalanan 10 tahun Marvel Cinematic Universe dengan menghadirkan final trailer Black Panther yang hadir dengan durasi lebih panjang.

Selama lima menit, Ganlobers akan diajak untuk menyimak perjalanan T’Challa (Chadwick Boseman) sebagai raja Wakanda yang baru pasca kematian ayahnya.

Di adegan lainnya, porsi untuk Erik Killmonger (Michael B. Jordan), villain utama dalam dalam film tersebut juga lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan, ia bersekutu dengan penjahat lainnya, Ulysses Klaue (Andy Serkis).

Black Panther Poster

Menariknya, kehadiran Klaue juga membuka bagi para anggota Avengers lainnya untuk masuk dalam film terbaru Marvel ini, yaitu Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr.) yang seklilas terlihat dalam trailer tersebut.

Selain itu, penampakkan Thanos (Josh Brolin) berupa siluet juga menegaskan bahwa Black Panther merupakan gerbang terakhir sebelum membuka mega proyek Avengers: Infinity War. Kemungkinan besar, supervillain tersebut berniat mengumpulkan salah satu infinity stone yang tersembunyi di Wakanda.

Rencananya, film Black Panther akan tayang perdana pada 16 Februari mendatang.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA