Hasil Tuning Posaidons Pada Mercedes-Benz AMG E63 S Sumber Foto: Posaidons

Hasil Tuning Posaidons Pada Mercedes-Benz AMG E63 S

Tivan Rahmat | 05 Jan 2018

GANLOB.COM – Meski Mercedes-Benz AMG E63 S sudah dijejali performa yang ciamik, namun hal tersebut tak lantas membuat Posaidons puas. Dengan tekad mendongkrak tenaga mobil, bengkel spesialis tuning Mercy ini meracik mobil lansiran 2016 itu menjadi sebuah ‘monster’ yang mengerikan.

Sekadar informasi, Mercedes-Benz AMG E63 S standar sudah membawa mesin 5.500 cc V8 Biturbo bertenaga 577 daya kuda dan torsi 799 nm. Dengan transmisi 7-percepatan SPEEDSHIFT, akselerasi 0-100 kilometer per jam (kpj) sedan ini mencapai 3,5 detik. Sayangnya, performa seperti itu belum bisa memuaskan Posaidons.

Alhasil, mereka menambah kubikasi mobil ini menjadi 6.500 cc yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 986 daya kuda dan torsi 1.500 nm. Sungguh disayangkan, Posaidons tidak membeberkan data lainnya, termasuk data akselerasi dan kecepatan puncak yang bisa dicapai Mercedes-AMG E63 S kustom ini.

Agar terlihat sebagai mobil kustom, ahli tunner dari Jerman ini membubuhkan stiker bermotif urban camo di sekujur bodi mobil dan menggunakan emblem Posaidons pada bagian depannya.

Selain itu, bagian kaki-kaki turut divermak dengan menggunakan pelek bary, suspensi sport yang lebih rigid, dan juga rem berbahan serat karbon.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA