Skill Unik Angela, Hero Baru Mobile Legends

Skill Unik Angela, Hero Baru Mobile Legends

Tivan Rahmat | 01 Jan 2018

GANLOB.COM – Usai menghadirkan Jawhead, Moonton kembali memperkenalkan hero baru Mobile Legends yang bernama Angela.

Memiliki perawakan berupa gadis imut yang mengenakan bando bertelinga kelinci, Angela masuk dalam kategori hero support yang bersenjatakan boneka tali alias puppet. Sama seperti hero pendukung lainnya, Angela juga memberikan buff yang berfungsi meningkatkan performa tim.

Bicara soal kemampuan, Angela tergolong memiliki skill yang unik. Untuk skill pasif, hero terbaru Mobile Legends ini membawa Smart Heart. Setiap Angela mengeluarkan skill, movement speed naik 10% hingga 30% selama empat detik. Kemampuan tersebut juga berlaku untuk rekan setim.

Selanjutnya untuk skill serangan. Pertama, ia punya Love Waves yang memungkinkan hero berjuluk Bunnylove itu mengeluarkan energi berbentuk hati ke arah yang ditentukan. Nantinya, energi ini akan memberikan magical damage sekaligus menandai musuh dengan Lover’s Mark. Nah, musuh yang sudah ditandai ini akan menerima tambahan damage 10% dan memperlambat gerakan 15% selama empat detik.

Skill kedua yakni bernama Pupper-on-a-String. Jurus yang satu ini berasal dari boneka yang Angela kendalikan yang mengeluarkan semacam benang dan akan mengikat musuh dan akan terkena magical damage. Bila musuh terjerat benang selama tiga detik, maka musuh akan terkena efek stun dan tidak bisa bergerak selama dua detik.

Namun, skill yang paling unik yang ketiga. Skill ultimate Angela bisa memilih hero mana yang akan dituju. Setelah itu, Angela akan mengeluarkan sebuah perisai untuk melindungi hero tersebut dan bisa menyerap damage selama tiga detik. Dan selama Ganlobers berada ditubuh teman satu tim kalian, kalian bisa mengeluarkan skill yang kalian punya. Sepintas, mirip dengan jurus Yamanaka Ino dalam anime Naruto.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA