6 “Berita Besar” Hollywood Sepanjang Tahun 2017 Chester Bennington diantara fansnya. Foto : Facebook / Linkin Park

6 “Berita Besar” Hollywood Sepanjang Tahun 2017

Dian | 31 Dec 2017

GANLOB.COM – Tahun 2018 sudah di depan mata dan banyak sekali kejadian yang sudah terjadi di tahun 2017. Berikut beberapa berita dari dunia hiburan Hollywood yang membuat heboh sepanjang tahun 2017.

Transplantasi ginjal Selena Gomez
Pertengahan September 2017 lalu, melalui akun Instagramnya Selena mengabarkan tentang transplantasi ginjal yang harus dilakukannya akibat penyakit Lupus yang dideritanya. Adalah aktris  Francia Raisa, sahabat Selena yang rela mendonorkan satu ginjalnya pada kekasih Justin Bieber tersebut.

Kehamilan Kylie Jenner
Berita kehamilan anak bungsu dari keluarga Kardashian ini sempat membuat heboh pada Oktober 2017 lalu. Kylie yang dikenal dengan bodi seksinya dianggap masih terlalu muda untuk menjadi ibu. Walaupun sangat menutup rapat berita tersebut dan tidak terlihat di depan publik selama dikabarkan hamil, namun beberapa foto paparazzi berhasil menangkap foto Kylie dengan tubuh membesar.

Kematian Chris Cornell dan Chester Bennington
Kematian Chris Cornell dan vokalis Linkin Park merupakan salah satu berita terheboh tahun 2017. Kedua sahabat ini meninggal dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama dengan cara yang tragis yaitu bunuh diri.

Pertunangan Prince Harry dan Meghan Markle
November 2017 lalu, Pangeran Harry resmi bertunangan dengan Meghan Markle. Mereka dikabarkan akan menikah pada Mei atau Juni 2018. Meghan adalah seorang aktris asal Amerika dari kalangan biasa yang pernah menikah.

Pelecehan Seksual Harvey Weinstein dan Brett Ratner
Kasus pelecehan seksual yang dilakukan produser Harvey Weinstein dan  sutradara Brett Ratner yang melibatkan banyak aktris ternama menjadi salah satu skandal terbesar yang terjadi tahun 2017 ini.

Kematian Jonghyun (Shinee)
Pertengahan Desember lalu, kabar mengejutkan datang dari salah satu personel boyband ternama Korea, Shinee. Vokalis utama boyband ini, Jonghyun dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri akibat depresi.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA