Mau Item Arena of Valor Gratis? Begini Caranya!

Mau Item Arena of Valor Gratis? Begini Caranya!

Tivan Rahmat | 30 Dec 2017

GANLOB.COM – Kabar gembira bagi Ganlobers yang kecanduan game Arena of Valor (AOV),, game petualangan 5v5 multiplayer Mobile Battle Arena (MOBA).

Pasalnya, para pengguna JOOX di Indonesia, Malaysia, dan Thailand kini dapat menemukan cara baru menikmati game perang daring mereka, sekaligus berkesempatan untuk mendapatkan item pack AOV edisi khusus dengan membagikan daftar lagu original soundtrack (OST) AOV di JOOX kepada teman-teman mereka!

Jika peperangan yang menarik dan petualangan menaklukkan musuh belum cukup bagi gamers, AOV mempersembahkan latar musik hasil karya cipta Hanz Zimmer, seorang komposer dan produser yang telah memenangkan banyak penghargaan. Dia adalah penulis lagu pengiring yang menegangkan untuk berbagai film blockbuster seperti Interstellar, Batman V Superman: Dawn of Justice dan The Dark Knight Trilogy.

Sepintas tentang game ini, AOV disebut sebagai “game paling populer di dunia” oleh perusahaan media video game IGN. Karakter pahlawannya yang unik dan kuat, termasuk Batman milik DC Comics, dapat digunakan oleh gamers untuk menciptakan tim paling berkuasa di dunia MOBA.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA