BMWCCI One Make Race Salurkan Hasrat Balap Anggota

BMWCCI One Make Race Salurkan Hasrat Balap Anggota

Sulistyo Dwi Nugroho | 12 Dec 2017

TANGERANG, GANLOB.COM – Menyambut tahun 2018, BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) akan menggelar One Make Race untuk para anggotanya.

Klub tempat bernaungnya para pemilik dan penggemar mobil BMW tersebut mengumumkan event BMWCCI One Make Race (BMWCCI OMR) 2018 di kawasan BSD, Tangerang, Minggu (10/12).

“BMWCCI OMR adalah sebagai sebuah wadah bagi para member BMWCCI yang mempunyai hobby dan semangat dalam dunia balap. Kami ingin menjadikan BMWCCI mencetak pembalap-pembalap muda dan dapat bersaing di ajang balap lainnya yang sering di selenggrakan di Sentul atau bahkan di dunia International”jelas Ketua Pelaksana, Deffi Viergino di acara tersebut.

Asido RS, president BMWCCI dan Deffi Viergino, ketua BMWCCI OMR 2018

Asido RS, president BMWCCI dan Deffi Viergino, ketua BMWCCI OMR 2018

Ajang balapan dipilih sebagai salah satu kegiatan BMWCCI karena dianggap masih memiliki daya tarik menurut Asido Regazoni, President BMWCCI.

Balapan mobil juga memberikan pengalaman baru bagi peserta umum serta menjadi sarana pembelajaran informal mengenai dunia balap.

Event juga menjadi ajang pencarian bibit pebalap dari anggota BMWCCI. Gerry Nasution dan Renaldy Hutasoit merupakan pebalap nasional yang lahir dari klub ini.

Rencananya BMWCCI OMR akan berlangsung selama 6 seri dalam 1 tahun bersamaan dengan seri International Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dan dimulai pada 25 Maret 2018.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA