Segera Hadir Vivo V7 Mobile Legends

Segera Hadir Vivo V7 Mobile Legends

Dian | 07 Dec 2017

GANLOB.COM – Vivo bekerjasama dengan Moonton sebagai Official Game Partner akan segera meluncurkan V7 edisi eksklusif Mobile Legends: Bang Bang Limited Edition untuk konsumen Indonesia.

Tampilan smartphone Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang yang didesain ekslusif. Hadir dengan tampilan warna black matte yang elegan, sentuhan Mobile Legends langsung terlihat dengan logo game pada bagian belakang smartphone. Aksen warna emas pada tombol sisi smartphone, bezel, maupun logo Mobile Legends: Bang Bang juga menambah keunikan desain smartphone yang telah tampil compact dengan layar penuh FullViewTM Display khas V7 Series.

Vivo V7 Mobile Legends

Layar utama smartphone tampil prima dengan FullViewTM Display 5,7 inci serta rasio screen-to-body smartphone sebesar 83,6%, terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam pengguna. Desain layar minim bezel tentu saja mengakomodasi berbagai aktivitas, termasuk bermain game yang banyak melibatkan interaksi antara pengguna dengan layar smartphone, baik untuk mengendalikan maupun menampilkan arena game yang dimainkan.

Bukan hanya pada layar, Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition semakin unggul dengan dibenamkannya fitur-fitur khusus untuk aktivitas gaming lebih seru dan maksimal.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA