Jeep Wrangler Hellbender Concept, Off-Road Futuristik dari Alpine Sumber Foto: Carscoops

Jeep Wrangler Hellbender Concept, Off-Road Futuristik dari Alpine

Tivan Rahmat | 06 Dec 2017

Alpine memberikan kejutan lewat modifikasi Jeep Wrangler. Bekerjasama dengan Define Customs, Alpine bertekad membangun sebuah citra Wrangler Unlimited yang tangguh versi mereka yang diberi nama Hellbender Concept.

Pada tahap awal, mereka menelanjangi banyak bagian mobil dan nyaris menyisakan kerangkanya saja. Untuk mempertegas kesan gahar, kap mesin baru ditambahkan bersamaan dengan pemasangan bumper dan pelek Procomp Apex yang dipadukan dengan Xtreme MT2.

Tidak disitu saja, Alpine menyematkan perangkat hiburan terbaru berupa senjata air yang berada di atas. Mainan ini bisa dikendalikan secara otomatis, dengan cara menyambungkannya dengan gawai melalui koneksi bluetooth. Kemudian perangkat hiburan ini juga terkoneksi dengan kamera depan dan belakang untuk memonitor sekeliling mobil.

Kemudian agar suaranya terdengar menyeramkan, mereka memasangkan perangkat suara bertenaga 180 watt. Perangkat ini ditunjang 9 speaker, 2 amplifier, dan sebuah subwoofer. Sedangkan headunit menggunakan layar berukuran 9 inci tipe X209-WRA-OR yang tahan berbagai cuaca.

Head unit ini sudah bisa tersambung dengan Android Auto, Apple CarPlay, memiliki sistem GPS, dan dapat memonitor kondisi ban ketika melewati jalur off-road.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA