Ibrahimovic Kembali Merumput di Derby Manchester? Sumber Foto: Mirror

Ibrahimovic Kembali Merumput di Derby Manchester?

Tivan Rahmat | 05 Dec 2017

GANLOB.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengindikasikan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa turun sebagai starter di laga derby Manchester.

Akhir pekan ini, Setan Merah bakal menjamu rekan sekotanya yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City. Mourinho pun lantas mengumpulkan pasukan terbaiknya, termasuk memasukkan Zlatan Ibrahimovic yang baru saja sembuh dari cedera.

“Zlatan sedang tak cedera. Kadang dia harus bekerja keras untuk mengatasi masalah otot yang ada di lututnya,” tutur The Special One kepada Goal.

Meski begitu, pelatih asal Portugal ini tidak ingin memaksakan Ibra untuk tampil dan lebih memprioritaskan kondisi tubuhnya agar lebih fit.

“Namun hal tersebut juga akan membuatnya kelelahan. Latihan tersebut membuatnya tidak bisa bermain belakangan ini. Dia sekarang tengah bekerja keras, antara di gym dan lapangan. Dia akan absen lagi besok, namun akan berlatih seperti biasa pasca CSKA,” sambungnya.

“Pemain lain yang sebelumnya absen masih bakal absen. Namun saya bisa membuat kejutan dan mereka yang sebelumnya dinyatakan absen mungkin saja bermain,” tandas Mourinho.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA