Tolak Nuklir, Wanita Jepang Ini Rela Berikan ‘Oppai’ Gratis

Tolak Nuklir, Wanita Jepang Ini Rela Berikan ‘Oppai’ Gratis

Tivan Rahmat | 04 Dec 2017

GANLOB.COM – Tidak salah apabila Jepang disebut sebagai salah satu negara paling nyentrik di Asia. Baru-baru ini, seorang wanita bahkan rela payudaranya dipegang oleh orang-orang.

Lewat gerakan bernama ‘Free Oppai’, seorang YouTuber cantik dengan akun ‘Pepushiru_akie’. Pepushiru memulai aksinya di jalanan yang berada tepat di depan stasiun Shibuya. Dalam Bahasa Indonesia, makna Free Oppai kurang lebih berarti payudara gratis.

Menurut laporan Kotaku, aksi yang dilakukan oleh wanita Jepang tersebut merupakan bentuk penolakan terhadap wacana peluncuran rudal nuklir yang dilakukan oleh Korea Utara.

Dengan memegang spanduk bertuliskan Free Oppai, Pepushiru menawarkan payudaranya secara cuma-cuma. “Dunia akan damai! Oppai akan menyelamatkan dunia!” itulah kalimat-kalimat yang ia kumandangkan saat beraksi didepan stasiun Shibuya.

Aksi Pepushiru berhasil menarik 60 orang yang menyentuh oppainya, dan video sudah diupload di channel Youtubenya sendiri pada 23 November 2017 lalu. Sayangnya, video aslinya telah dihapus oleh Youtube karena mengandung muatan seksual.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA