Sandiaga Uno Dukung Kesetaraan untuk Kaum Difabel Facebook / Sandiaga Salahuddin Uno

Sandiaga Uno Dukung Kesetaraan untuk Kaum Difabel

Dian | 04 Dec 2017

GANLOB.COM – Event lari ‘Run For Difabel Humanity in Diversity’ yang digelar di hari Minggu (3/12) pagi ini turut pula dihadiri oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno.

Pria yang kini akrab dipanggil ‘Bang Sandi’ tersebut terlihat sangat menikmati waktunya di event lari yang digelar dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional yang dirayakan setiap tanggal 3 Desember setiap tahunnya.

Bang Sandi beberapa kali melakukan foto bersama dengan beberapa peserta event lari yang juga digelar dalam rangka sosialisasi Asian Para Games 2018.

Run-For-Difabel-

Dalam pernyataan yang diunggah di akun media sosial miliknya hari Minggu (12/3), Sandi mengatakan bahwa ia ingin tercipta kesetaraan bagi para kaum disabilitas.

Untuk mereka, tidak cukup dengan hanya membangun infrastruktur, tapi mereka diberikan peluang yang sama serta kesempatan yang sama untuk mengembangkan usaha.

‘Run For Difabel Humanity in Diversity’ turut dihadiri Raja Sapta Oktohari selaku ketua INAPGOC beserta jajarannya dan juga perwakilan dari komunitas Difabel.

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA