Presiden Real Madrid Ogah Lempar ‘Handuk Putih’ Pada Barca Zinedine Zidane (kiri) dan Florentino Perez (kanan). Sumber Foto: Marca

Presiden Real Madrid Ogah Lempar ‘Handuk Putih’ Pada Barca

Tivan Rahmat | 04 Dec 2017

GANLOB.COM – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut terlalu dini bagi timnya untuk menyerah dalam perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim 2017/2018.

Meski baru saja gagal meraup tiga poin lantaran ditahan imbang oleh Athletico Bilbao pada giornada 14, namun bos Real Madrid tidak mau melempar handuk terhadap pemuncak klasemen sementara yang saat ini masih diduduki rival abadi mereka, Barcelona.

“Kami sebelumnya sudah mencapai hal yang tidak mungkin. Kami mempertahankan gelar Liga Champions dan menjadi juara tiga kali dalam empat tahun. Itu adalah capaian terbaik dalam sejarah kami,” papar Perez seperti dikutip dari Sky Sports.

Selain itu, Perez juga masih menaruh kepercayaan kepada Zinedine Zidane untuk menakhodai Cristiano Ronaldo dkk hingga akhir musim ini.

“Kami memiliki tim yang masih akan terus bermimpi, dengan pelatih yang luar biasa. Zinedine Zidane adalah salah satu simbol dan ikon terbaik kami. Dia adalah pemimpin tepat untuk tim ini,” tutup Perez.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA