Begini Penampilan Bruce Wayne di Batman Ninja

Begini Penampilan Bruce Wayne di Batman Ninja

Tivan Rahmat | 04 Dec 2017

GANLOB.COM – Usai mendapat persetujuan dari DC, Warner Bros menepati janjinya untuk membuat film Batman dalam format animasi Jepang alias anime. Mengusung judul Batman Ninja, trailer pertamanya pun langsung memberikan gambaran cerita.

Berbeda dengan versi orisinilnya yang berlatar di Gotham City, Batman Ninja justru harus terbang ke era Jepang kuno, ketika para samurai, ninja, dan shogun berjaya. Kontan, penampilan Bruce Wayne dalam film anime ini berubah drastis.

Kini, Batman di era tersebut tidak dilengkapi senjata paling mutakhir, melainkan sebilah katana dan beberapa jenis alat ninja, seperti shuriken. Tak sekadar perlengkapan senjata, armor Batman pun turut berubah.

Batman Ninja

Dari topengnya saja, sudah dimodifikasi menyerupai topeng ninja berwarna hitam. Di bagian bahu dan badan, ditutupi baju zirah yang biasa dikenakan para shogun untuk bertarung melawan musuh.

Uniknya, karakter lainnya dalam Batman Ninja juga turut mengikuti peradaban di zaman tersebut, seperti Robin yang gaya rambutnya botak di tengah layaknya potongan rambut samurai, hingga musuh bebuyutan Batman, Joker, yang juga mengalami beberapa perubahan.

Sekadar informasi, film Batman Ninja digarap oleh sutradara Jumpei Mizusaki yang melesat lewat seri Jojo’s Bizzare Adventure dan Techinal Animation dari seri game Mega Man. Sementara Takashi Okazaki yang merupakan kreator dari seri Afro Samurai bertugas untuk mendesain karakter hingga efek animasinya.

Rencananya, Batman Ninja akan ditayangkan pertama kali untuk wilayah Jepang pada tahun 2018 mendatang.

 

 


KOMENTAR
BERITA LAINNYA