Sergio van Dijk Jagokan Ronaldo Ketimbang Messi, Mengapa?

Sergio van Dijk Jagokan Ronaldo Ketimbang Messi, Mengapa?

Tivan Rahmat | 01 Dec 2017

TANGERANG SELATAN, GANLOB.COM – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, lebih mengunggulkan Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi dalam ajang FIFA Ballon d’Or tahun ini.

Menurut pria berkepala plontos ini, CR7 layak mendapatkan penghargaan tertinggi individu di sepakbola itu karena memiliki sikap.

“Saya rasa, skill yang ia (Cristiano Ronaldo) punya bukan karena bakat saja. Tapi karena kerja keras dan dedikasi terhadap sepakbola,” ujar pemain 35 tahun itu kepada Ganlob.com di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada Rabu (29/11).

Meski beberapa pihak terkadang melihat bintang Real Madrid tersebut seperti sosok yang arogan, namun Sergio van Dijk percaya bahwa itu hanyalah asusmsi negatif saja. Terlebih, pendapatnya juga didukung oleh rekannya di Persib, Michael Essien, yang sempat merumput bersama CR7 di Real Madrid.

@footballgalaxy

@footballgalaxy

“Saya suka dia karena sikapnya. Banyak yg melihat Ronaldo seperti sosok yg arogan. Tapi menurut teman saya, Michael Essien, yang pernah bermain dengan Ronaldo, ia bilang jika Ronaldo paling awal datang saat latihan, dan pulang paling akhir,” pungkas pemain blasteran Indonesia – Belanda itu.

Sekadar informasi, Sergio van Dijk baru selesai menjalani penyembuhan pasca cedera yang menimpanya di pertengahan tahun ini. Musim depan, ia mengaku siap untuk kembali tampil bersama Tim Maung Bandung.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA