Kevin Paige Sebut Film Marvel Akan Ada 20 Seri Lagi Sumber Foto: MovieWeb

Kevin Paige Sebut Film Marvel Akan Ada 20 Seri Lagi

Tivan Rahmat | 29 Nov 2017

GANLOB.COM – Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, membawa kabar gembira bagi para pencinta Marvel Cinematic Universe. Ia baru saja mengonfirmasi bahwa akan ada 20 film superhero lagi setelah Avengers 4 (Infinity War).

Meski saat ini tengah disibukkan dengan pengerjaan film Avengers Infinity War, namun Kevin masih sempat bereksperimen dengan menentukan 20 kisah Marvel lainnya yang diangkat ke layar lebar.

“Film Marvel saat sudah ada 22 film dan kami sudah mengantongi 20 film lainnya yang benar-benar berbeda dari yang sebelum-sebelumnya,” papar pria 44 tahun tersebut seperti yang diwartakan Vanity Fair.

“Avengers 4 akan memperlihatkan banyak hal yang kalian tidak pernah lihat dalam sebuah film superhero, sebuah finale,” sambungnya.

Lebih lanjut lagi, Kevin membenarkan kabar lainnya, yaitu mengenai keberadaan Chris Evans (Captain America), Robert Downey Jr (Iron Man), Chris Hemsworth (Thor), Scarlett Johansson (Black Widow), Mark Ruffalo (Hulk) dan Jeremy Renner (Hawkeye) yang akan mengakhiri aktingnya sebagai superhero setelah Avengers 4 dirilis.

Meski begitu, Kevin meyakinkan bahwa suksesor para pentolan pemeran Avengers tersebut akan membawa perubahan baru yang bisa menghibur para penonton. Contohnya, dengan menghadirkan Tom Holland (Spider-Man), Chadwick Boseman (Black Panther), dan Brie Larson (Captain Marvel) yang masih memiliki durasi kontrak yang lebih panjang.

Khusus untuk Brie Larson, Kevin memiliki ekspektasi lebih terhadap wanita cantik yang didaulat memerankan Captain Marvel ini. Ia berharap bahwa Captain Marvel akan menyamai kesuksesan superhero wanita milik DC, Wonder Woman.

“Ya, kupikir selalu menyenangkan menjadi yang pertama dalam segala hal. Segala sesuatunya akan berhasil. Captain Marvel adalah sebuah film dengan jenis yang berbeda,” pungkas Kevin Feige.


KOMENTAR
BERITA LAINNYA