Demi-Leigh Nel-Peters, Wanita Tercantik Sejagat Raya Instagram/Demi-Leigh-Nel-Peters

Demi-Leigh Nel-Peters, Wanita Tercantik Sejagat Raya

Dian | 29 Nov 2017

GANLOB.COM – Demi-Leigh Nel-Peters dari Afrika Selatan akhirnya berhasil memenangkan mahkota Miss Universe 2017 menggantikan Miss Universe sebelumnya, Iris Mittenaere dari Prancis. Dia adalah wakil Afrika Selatan yang berhasil memenangkan ajang ini setelah terakhir kali tahun 1978.

Wanita 22 tahun ini berhasil mengalahkan 92 peserta dari berbagai negara lainnya pada ajang Miss Universe 2017 yang digelar Teater The AXIS, Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, Nevada, Amerika Serika, Minggu (26/11/2017) waktu setempat.

Is this even real? #MissUniverse2017 🇿🇦👑 Dress by @anelbothac ❤️🇿🇦

A post shared by Miss Universe 2017 (@demileighnp) on

Demi-Leigh lahir pada 28 Juni 1995, dia merupakan lulusan manajemen bisnis dari North-West University. Demi-Leigh sangat menyukai olahraga lari, hiking, dan balapan, dia juga suka sekali musik. Penyanyi favoritnya adalah Adele, Beyoncé, Enya dan Taylor Swift. Selain itu, wanita yang pernah menjadi korban sandera di mobil ini pun tergila-gila dengan kerajinan tangan.

Some Vegas sightseeing 🏙 #ootd @gertjohancoetzee #handbag @lipaultparis_official @lipaultsa

A post shared by Miss Universe 2017 (@demileighnp) on

Pemenang kedua dan ketiga Miss Universe 2017 adalah Miss Colombia Laura Gonzalez, dan Miss Jamaica Davina Bennett. Sebagai Miss Universe, Nel-Peters yang berusia 22 tahun, berhak mendapatkan gaji selama satu tahun , apartemen mewah di New York City dan banyak hadiah lainnya.

Last day of on stage rehearsals. #ootd by @odettegomesza #missuniverse #southafrica #rehearsals

A post shared by Miss Universe 2017 (@demileighnp) on


KOMENTAR
BERITA LAINNYA